TUGAS KELAS UMAR
Nama. : FIRMAN SYAHPUTRA
Nama bisnis : ROTTE BAKERY
Tugas . : KELAS UMAR
Dosen. : HANIF FANSURYA,MM
URAIKAN TARGET PASAR
- Kelas menengah kebawah
- Usia 13-25 tahun
- Usia 25-40 tahun
- Cocok di semua kalangan
URAIKAN VISI DAN MISI
Visi
"Terwujudnya umat islam yang berdaya melalui pelayanan dan pemberdayaan yang berbasis pada sisitem yang berkeadilan".
MISI
"Menyalurkan dana sosial untuk program keprogram kemanusiaan,meringankan penderitaan atau kesulitan bagi penerima manfaat yang sangat patut menerimanya serta dapat menghasilkan dampak yang besar untuk tercapainya perbaikan akhlak umat islam pada khususnya,dan masyarakat luas pada umumnya".
TUJUAN
1.Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan nilai dasar islam dalam kehidupan sehari-hari(spiritual company).
2.Meningkatkan atau menguatkan volunteerism dan kewirausahaan sosial di masyarakat untuk melahirkan kader dakwah(social preneur).
3.Menjadi lembaga rujukan ditingkat nasional dan global dalam program kemanusiaan dan pemberdayaan(life academy).
IDENTITAS WARNA LOGO
-Warna merah
"Identitas brand logonya menyimbolkan kekuatan dan kepercayaan diri yang tinggi serta kebijaksanaan yg terdapat didalam nya".
-Warna putih
"Menyimbolkan tentang kesederhanaan,kebersihan,kejujuran dan tranparansi".
KEMASAN PRODUK
- Untuk packaging menggunakan plastik
-Menggunakan kotak snackbox
-Menggunakan kotak oleh-oleh
Nama bisnis : ROTTE BAKERY
Tugas . : KELAS UMAR
Dosen. : HANIF FANSURYA,MM
URAIKAN TARGET PASAR
- Kelas menengah kebawah
- Usia 13-25 tahun
- Usia 25-40 tahun
- Cocok di semua kalangan
URAIKAN VISI DAN MISI
Visi
"Terwujudnya umat islam yang berdaya melalui pelayanan dan pemberdayaan yang berbasis pada sisitem yang berkeadilan".
MISI
"Menyalurkan dana sosial untuk program keprogram kemanusiaan,meringankan penderitaan atau kesulitan bagi penerima manfaat yang sangat patut menerimanya serta dapat menghasilkan dampak yang besar untuk tercapainya perbaikan akhlak umat islam pada khususnya,dan masyarakat luas pada umumnya".
TUJUAN
1.Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan nilai dasar islam dalam kehidupan sehari-hari(spiritual company).
2.Meningkatkan atau menguatkan volunteerism dan kewirausahaan sosial di masyarakat untuk melahirkan kader dakwah(social preneur).
3.Menjadi lembaga rujukan ditingkat nasional dan global dalam program kemanusiaan dan pemberdayaan(life academy).
IDENTITAS WARNA LOGO
-Warna merah
"Identitas brand logonya menyimbolkan kekuatan dan kepercayaan diri yang tinggi serta kebijaksanaan yg terdapat didalam nya".
-Warna putih
"Menyimbolkan tentang kesederhanaan,kebersihan,kejujuran dan tranparansi".
KEMASAN PRODUK
- Untuk packaging menggunakan plastik
-Menggunakan kotak snackbox
-Menggunakan kotak oleh-oleh
Komentar
Posting Komentar